Biaya Sewa Mobil Naik Hingga 15 Persen Mendekati Idul Fitri | Artikel Otomotif


Kangocep
- Rental mobil mulai diburu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman. Perusahaan sewa kendaraan Sembodo Rent Car saat ini banjir pesanan rental mobil.

Manager Operasional Sembodo Rent Car Kisnanto Hadi Pribowo, mengatakan mendekati lebaran biaya sewa mobil mengalami kenaikan harga.

"Untuk momen lebaran kali ini ada kenaikan harga sekitar 10-15 persen," tutur Bowo saat dihubungi , Kamis (21/4/2022).

Terkait tarif atau harga sewa mobil di Sembodo sendiri cukup bervariasi, tergantung tipe mobil, bahan bakar dan transmisi mobil.

"Mobil matic cenderung sedikit lebih mahal harga sewanya dari pada mobil manual. Sebut saja seperti Avanza Rp 350.000 perhari, Xpander Rp 500.000 perhari, Innova Rp 650.000 sampai dengan Rp 750.000 per hari," jelas Bowo.

Untuk konsumen yang baru akan menyewa mobil, Sembodo menyarankan agar segera melakukan booking, sebab unit yang tersedia semakin menipis.

"Masih tersedia untuk tipe Mitsubishi Xpander dan Toyota Innova, jika berminat masih available juga premium MPV seperti Alphard," imbuhnya.

Rental Mobil Khusus Lebaran Diskon Sampai 20 Persen
Harga khusus adalah jika anda menyewa mobil toyota avanza dan kijang innova minimal 1 minggu untuk toyota avanza harga normalnya adalah rp 450 ribu hari

Menggiurkan Rental Mobil Di Bogor Ludes Disewa Padahal Harga
5 days ago otoseken id wah menggiurkan banget rental mobil di bogor ludes disewa padahal harganya naik 80 hingga 100 persen lho

Tarif Rental Mobil Di Solo Terkerek 50 Persen Jelang Lebaran
6 hours ago untuk tarif mobil jenis lcgc mengalami kenaikan dari rp 300 ribu an per hari menjadi 400 ribu an per hari lalumpv naik sekitar rp 500 ribu an

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url