Tips Memilih Skincare untuk Tipe Kulit Sensitif | Artikel Kesehatan

Kangocep - Beberapa orang memiliki kulit sensitif. Jadi, Anda perlu berhati-hati saat memilih produk perawatan kulit yang akan digunakan.



Jika Anda memilih yang asli, Anda mungkin memiliki masalah kulit. Mereka termasuk jerawat, kulit bersisik, dan kemerahan.

Padahal, ada banyak trik yang bisa Anda lakukan untuk memilih produk perawatan kulit sensitif. Ini dokter kulit dr. Dikutip oleh Diane Bratioui Sp KK FINSDV FAADV CCA.

Pertama-tama, jika ingin memilih produk perawatan kulit baru, baca dulu isinya.

Dr Diane mengatakan pengguna harus lebih pintar dan lebih penting dalam mengetahui bahan perawatan kulit yang ingin mereka gunakan.

Kedua, lebih baik memilih produk perawatan kulit yang bebas pewangi. Ini adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan. Ketiga, tidak menggunakan kandungan alkohol.

“Kandungan alkohol yang sangat tinggi belum tentu kuat di kulit. Jadi tiga ini yang paling penting,” ujarnya dalam acara KG Kartini Fitri yang digelar Sabtu (23/4/22 2022) di Bentara Budaya, Jakarta.

Ini juga mengurangi penggunaan zat yang dapat menyebabkan iritasi. Misalnya, retinol, asam salisilat, dll.

Dia kembali berkata, "Anda harus berhati-hati saat menggunakan bahan ini dan memulainya. Ikuti saran dokter Anda dan pilih konsentrasi yang lebih rendah."

Penting untuk menggunakan pelembab ketika Anda memiliki kulit kering. Pastikan semua kombinasi yang digunakan memiliki sifat melembapkan.

"Pilih perawatan kulit yang lembut. Gunakan bahan pelembab. Kemudian bahan aktifnya mudah terkelupas,'" pungkasnya.

Tips Memilih Skincare Yang Tepat Dan Aman Untuk Kulit Dari Dokter
Membeli sesuai dengan jenis kulit middot pastikan skincare sudah terdaftar bpom middot perhatikan komposisi produk middot pilih produk yang mengandung sunscreen

Simak 5 Tips Memilih Produk Skincare Untuk Kulit Sensitif C F Store
Produk skincare yang dibuat khusus sesuai tipe kulit kamu pasti lebih aman untuk digunakan umumnya skincare untuk kulit sensitif mengandung

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url